Download WinRAR Edisi Terbaru !  

Posted by Ganang Albryansah in

     
       Udah pada punya belum WinRAR Crystal Edition 8, hayoo ....
yang belum punya bisa download di tempat aku kok, tenang aja gratistis kok.

       Sebentar - sebentar dari tadi kita ngomongin WinRAR Crystal Edition 8, udah pada tau kan WinRAR itu apaan ?
kalau belum tau , sini bear abang kasih tau , hehehe ..
       WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang hebat dengan banyak fungsi yang terintegrasi yang dapat membantu anda untuk menata file kompresi. WinRAR mendukung semua format kompresi populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip)

Sudahkah anda update Winrar Anda, kelebihan WinRAR terbaru ini adalah :

  • WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip Anda dikompresi.


  • WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari kompetisi. Ini akan menghemat disk anada DAN menghemat waktu kerja anda.
  • WinRAR mendukung semua format kompresi populer (RAR, ZIP, CAB, arj, LZH, ACE, TAR, Gzip, UUE, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip)

  • WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek sangat baik..
  • WinRAR memungkinkan Anda untuk memisahkan arsip menjadi beberapa volume terpisah dengan mudah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya pada beberapa disk misalnya.


  • WinRAR juga ideal, jika Anda mengirim data melalui web. Its password 128 bit enkripsi dan teknologi tanda tangan otentik yang akan memberikan ketenangan pikiran Anda telah mencari.


  • WinRAR adalah shareware, berarti Anda memiliki kesempatan untuk benar-benar mengujinya. Program ini dapat digunakan benar-benar gratis selama 40 hari!

lisensi WinRAR # berlaku untuk semua bahasa yang tersedia dan versi platform. Jika Anda telah membeli beberapa lisensi, Anda bahkan dapat mencampur versi untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.


kalau belum bisa download dengan cara klik link yang di bawah ini :
disini aja bos !!

1 comments

thank you banget bos ini yg ku cari2 hha

Post a Comment

Recent Posts

Followers

Popular Post

Advertise

Banner 468x 60

Recent Comments

Chatt With Me


ShoutMix chat widget
-->