TeamViewer  

Posted by Ganang Albryansah

          Ini postingan saya yang pertama kali saat sudah bertahun – tahun enggak ngisi blog ini lagi , jadi mohon maaf yah kalau ada banyak kesalahan , tapi semua yang saya posting di sini hasil pengalaman saya, bukan asal posting , ok cukup kita basa – basi .

          Dalam topic ini kita akan membahas TeamViewer , software ini berfungsi sebagai remote desktop , ada yang tau gimana remote desktop gak ? hehe , gak tau yah , ane juga gak tau nih (wah jadi yang di bahas apaan don kalo aku aja gak tau ?) tenang jangan panic , saya cuma becanda kok, remote desktop itu intinya kita sebagai client bisa menggerakkak/mengambil alih perlakuan computer orang lain , yang kita butuhkan hanya password dan ID yang kita mau gerakkan , Ilustrasinya begini bro, misalnya si “A” ada di New York , dan si “B” ada di Indonesia Raya , Si “A” ingin melihat dan memperbaiki computer “B” tanpa harus datang ke Indonesia , dia cukup menggunakan TeamViewer untuk melakukan semua itu , dan si “B” tinggal perhatikan apa aja yang bergerak sesuai keinginan “A”.

     Syarat utama untuk dapat mengunakan TeamViewer adalah:
• Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi secara remote (versi sama)
• Koneksi internet sudah tersambung
• Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password dapat menggunakan mode dynamic maupun ditentukan sendiri, tergantung kebutuhan saya biasa menggunakan kedua duanya tergantung situasi.

Link di bawah ini
di sini

0 comments

Post a Comment

Recent Posts

Followers

Popular Post

Advertise

Banner 468x 60

Recent Comments

Chatt With Me


ShoutMix chat widget
-->