Layanan SMS Gratis Via Internet  

Posted by Ganang Albryansah

      Udah lama saya tidak posting hal - hal menarik lagi , kangen yah ??? hahahah , pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang SMS gratis via Internet , hehe , pada ketahuan semua nih yang baca ini postingan pasti suka yang gratisan kan ?? hayoo ngaku ?? oke, udah cukup kita becandanya , kita langsung masuk aja ke topik pembicaraan kita.

      Ada 4 situs yang saya refrensikan untuk kalian coba, karena saya telah mencoba semua situs yang akan saya jabarkan, saya akan jabarkan mulai dari yang terbaik menurut saya.

  1. Delesms situs ini kalau melakukan tugasnya sangat cepat, dan kelebihan di situs ini adalah untuk melakukan sms tidak membutuhkan register, dan kelebihannya lagi bisa sms ke operator mana saja, smsan sama orang luar negeri saja kita bisa, kita hanya di haruskan mempunyai nomor yang akan kita tuju. Cara pemakainnya pun sangat mudah yaitu kita hanya butuh mengisi country, number yang kita tuju , name sender , isi sms dan kode captcha yang ada di bawah.
  2. Wapscript  dan Axisflash intinya kedua situs ini bersumber dari "layanan Ematoh" kekurangannya dari situs ini adalah, apabila kita mengisrim sms ke orang lain, bisa mengakibatkan 2 kali sms itu di terima oleh orang yang kita tuju, cara pemakainnya pun sama seperti situs yang pertama
  3. SMSflick pada situs yang ketiga ini lumayan , kita di beri kemudahan untuk melakukan sms karena kita tidak perlu mengis captcha lagi, namun kita harus regrister dahulu pada situs tersebut, saya yakin anda tidak suka hal seperti itu , karena sebagian besar penduduk Indonesia menginginkan yang instan. 
      Namun kendala yang semua saya hadapi adalah, bagaimana cara balas sms yang saya terima dari HP , hahaha , kalau ada yang tahu share donk, bear pinternya sama - sama.

3 comments

yg pertama kgaka bisa eh

brusan ane coba td bsa kok bang noero ..

aq gk bsa jg bro......

Post a Comment

Recent Posts

Followers

Popular Post

Advertise

Banner 468x 60

Recent Comments

Chatt With Me


ShoutMix chat widget
-->